Bantahan YMC Entertainment Terkait Perpanjangan Kontrak Wanna One

Kabar terbaru terkait dengan YMC Entertainment dengan Wanna One boy band hasil produksi daripada 101 season ke 2. Menyatakan dalam kabar tersebut bahwa Wanna One akan memberikan penandatanganan perpanjangan kontrak mereka dengan pihak agensi mereka YMC Entertainment. Dikabarkan juga bahwa pihak agensi telah menerima perpanjangan kontrak dari boyband Wanna One yang dikabarkan berjalan sampai dengan satu tahun ke depan Februari 2019.


Hal ini dikarenakan keterkaitan Wanna One dengan beberapa kemungkinan besar bagi mereka untuk bisa mendapatkan kemenangan kemenangan dalam berbagai macam penghargaan dalam berbagai macam ajang yang diselenggarakan di Korea Selatan. Dan di karenakan hal itu juga lah, penghargaan-penghargaan tersebut akan lebih mudah untuk didapatkan saat Wanna One bisa bergabung bersama sama dengan seluruh member Wanna One mereka tanpa terpecah belah.

Namun berdasarkan klarifikasi terbaru dari pihak agensi YMC Entertainment menyatakan bahwa kabar terbaru terkait dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Wanna One dengan pihak agensi tidaklah benar adanya. Dikatakan juga oleh pihak agensi jika perpanjangan kontrak tersebut memang benar-benar sepenuhnya ada, maka yang terjadi bukan sampai bulan Februari 2019, namun sampai dengan bulan Januari 2019 tahun mendatang.

YMC Entertainment pun juga memberikan bantahan terkait dengan spekulasi mengenai perpanjangan kontrak pihak boyband Wanna One yang berhubungan dengan mencari atau mendapatkan penghargaan dalam berbagai ajang yang diikuti oleh grup boyband tersebut. Terkait dengan keputusan dan juga klarifikasi-klarifikasi yang dilakukan oleh pihak agensi ini, para fans daripada boyband Wanna One banyak memberikan argument serta harapan-harapan mereka untuk Wanna One dan kontraknya.


Banyak dari para fans yang disebut dengann Wannable menyatakan harapan mereka agar Wanna One bersama dengan agensi dapat bertahan sampai dengan bulan Februari 2019 mendatang. Para fans juga mengharapkan boyband kesukaan mereka tersebut dapat tetap tampil dalam berbagai acara penghargaan sepanjang tahun 2018. Kontrak daripada grup boyband Wanna One dengan pihak agensinya YMC Entertainment sendiri akan segera berakhir pada bulan Desember 2018 nanti.


Setelah terselesainya kontrak tersebut, pada dasarnya grup boyband Wanna One akan dibubarkan dan para anggota yang tergabung di dalamnya akan dikembalikan untuk bergabung bersama dengan agensi-agensi sebelumnya.