Monday, January 29, 2018

Negara Tetangga Jadi Target Setelah Lee Hi Sukses Di Korea

Seperti yang  telah diketahui bahwa Lee Hi merupakan salah seorang penyanyi K-Pop yang pada saat ini sedang berada di puncak karir kesuksesannya di dalam industry K-Pop di Korea Selatan. Hal ini pun tidak lantas membuatnya berbangga diri, dengan start yang dapat dikatakan sangat bagus ini, Lee terus melenggang dan mengepakkan sayapnya hingga kabar terbaru menyatakan bahwa Lee Hi akan memulai debutnya dengan berkarir di negeri Sakura Jepang.


Untuk memulai debutnya di negeri Sakura ini, Lee Hi telah membuat sebuah album dengan judul berupa ‘Lee Hi Japan debut album.’ Di dalam album yang akan dijadikan debut oleh Lee Hi di Jepang ini terdapat sejumlah lagu hits miliknya yang telah diubah ke dalam versi Jepang tentunya. Salah satu lagu yang menarik perhatian dan diubah kedalam versi Jepang adalah lagu Lee Hi yang berjudul ‘Breathe.’ Lagu yang dinyanyikan oleh Lee Hi ini merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh salah seorang K-Pop yang telah meninggal dunia yakni mendiang Jonghyun.

Sepertinya lagu ini begitu dekat dengan Lee Hi hingga pada saat dirinya menyanyikan lagu ini di dalam konser Golden Disk Awards 2018, Lee Hi menangis karena teringat dengan mendiang yang menciptakan lagu ini. Lagu yang telah diubah ke dalam versi Jepang bedrjudul ‘Breathe’ ini merupakan sebuah lagu yang memiliki cerita mengenai kehidupan seseorang yang terasa berat untuk dijalani, namuun dirinya masih memiliki orang orang di sekitarnya yang menyayangi dan terus berikan dukungan kepadanya.


Untuk menjalani debut awal Lee Hi di Jepang kelak, Lee Hi sudah mempersiapkan sebuah tour untuk menyapa masyarakat dan juga para fansnya yang berada di negeri Sakura tersebut. ‘Lee Hi 1st Japan Tour 2018’ merupakan tour pertama Lee Hi untuk menyapa fansnya di Jepang pada tanggal 27 Januari 2018, dimana konser ini digelar di Karatsu Kawasaki, Kanagawa. Sementara itu pada tanggal 28 Januari 2018, Lee Hi akan melanjutkannya dengan menyapa para fans yang berada di Orix Theatre, Osaka.


Album dengan versi Jepang yang dijadikan debut oleh Lee Hi sendiri akan segera dirilis pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang.
Back To Top