Kondisi Member B1A4 Setelah Alami Kecelakaan Mobil

Seperti yang telah diketahui bahwa salah satu boyband Korea yang bernama B1A4 akan menjalani sederet program mereka dimana salah satunya adalah untuk tampil di dalam konser ICON. Namun kabar sangat mengejutkan hadir menjelang konser tersebut berlangsung, karena boyband B1A4 harus mengalami sebuah kecelakaan saat rombongan para member hendak menuju ke konser tersebut. Berdasarkan kronologi yang telah beredar menyatakan bahwa mobil rombongan B1A4 ini menabrak sebuah mobil lain yang berada di depan mereka saat perjalanan menuju ke konser ICON.


Kecelekaan yang dialami olehn para member boyband B1A4 tersebut terjadi pada taanggal 27 Januari 2018 kemarin di daerah Gapyeong, Provinsi Gyeonggi. Pertolongan cepat pun segera dihadirkan untuk membawa sederet rombongan member daripada boyband B1A4 tersebut ke rumah sakit. Dan hal yang sangat tidak diinginkan ini pun mengakibatkan mereka tidak dapat menghadiri acara konser ICON tersebut.

Terkait dengan insiden yang melanda B1A4 ini telah dibenarkan dengan pernyataan resmi yang diberikan oleh pihak agensi mereka yakni WM Entertainment pada tanggal 28 Januari 2018. Pihak agensi pertama tama memberikan sapaan kepada para fans dalam kesempatan memberikan klarifikasi tersebut. Lalu selanjutnya adalah mereka menyampaikan permohonan maaf mereka terkait dengan kecelakaan mobil yang telah memberikan rasa khawati kepada para fans daripada boyband Korea B1A4.


Melanjutkan klarifikasi tersebut lalu pihak agensi menyatakan bahwa kecelakaan yang amat sangat mendadak tersebut terjadi pada tanggal 27 Januari 2018. Pihak agensi menyampaikan bahwa menindaklanjuti member yang menjadi korban kecelakaan tersebut merupakan bagian terpenting, oleh karena itulah, pihak agensi harus menunda untuk memberikan pernyataan rresmi mereka terkait dengan kecelakaan yang mengkhawatirkan para fans ini.


Disampaikan oleh pihak agensi juga bahwa pada saat ini para member yang terlibat di dalam kecelakaan tersebut telah menyelesaikan pemeriksaannya kepada pihak rumah sakit dan dinyatakan bahwa mereka mengalami sakit memar dan juga sakit pada bagian otot mereka. Oleh sebab itulah mereka diberikan interuksi untuk melakukan peristirahatan dengan aman. Sebagai penutup, pihak agensi kembali mengungkapkan pernyataan maaf mereka kepada para fans yang khawatir dan juga kepada penonton yang telah menunggu pennampilan dari B1A4.